Mbah Moen: Semoga Pilpres 2019 Lebih Cerah dan Lebih Baik

Mbah Moen: Semoga Pilpres 2019 Lebih Cerah dan Lebih Baik

Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair (Mbah Moen) menanggapi politik di Indonesia jelang pemilihan presiden 2019. Mbah Moen berharap agar lebih cerah dan lebih baik lagi.

“Saya mengharapkan supaya lebih cerah dan lebih baik, dan semua apa yang merintangi segala itu diberi anugerah Allah, dihabisi, segera menjadi negara yang aman,” katanya setelah ditemui seusai acara silaturahmi Alumni Sarang dan Muhibbin Jabodetabek, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, keamanan bangsa dan negara adalah hal penting. Sebab, apapun yang menghalangi keamanan adalah hal yang juga menghalangi negara Indonesia.

“Oleh karena itu, asal Indonesia mensyukuri nikmat itu dengan berlandaskan tahu apa yang diberikan oleh Allah yaitu empat pilar,” jelasnya.

Keberpihakan Islam di Indonesia juga diharapkan tidak mengurangi keberpihakan pada agama lain. Artinya pemerintah sudah sesuai dengan porsinya menghargai semua agama yang ada di Indonesia.

“Kan baik sekali artinya sesuai dengan Islam itu mayoritas karena itu. Jadi kalau Islam itu artinya kalau bantuan lebih tinggi memang yang mayoritas jadi tidak mengurangi yang agama-agama lain,” ujarnya.

“Pemerintah sudah sangat baik itu, sudah sangat jujur menghargai semua agama yang ada di Indonesia ini. Adapun Islam itu memang lebih banyak, tapi jangan mengecilkan yang kecil itu harus menghargai yang kecil tanpa ada yang kecil tidak bisa,” imbuhnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s