Usai Panasi Mobil, Pria ini Ditemukan Tewas di Dalamnya

Usai Panasi Mobil, Pria ini Ditemukan Tewas di Dalamnya

Seorang pria tewas di dalam mobilnya sendiri di garasi rumahnya di Jalan Putat Barat Lebar B, Sawahan. Sebelumnya, pria tersebut memanasi mesin mobilnya.

Korban tewas adalah Suryantoro (52). Suryantoro ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobilnya Mitsubishi Kuda nopol L 1349 XA.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di kursi kemudi,” ujar Panit Polsek Sawahan Ipda Agus Setijadi, Kamis (8/6/2017).

Agus mengatakan, korban ditemukan di kursi kemudi dengan posisi bersandar di jok kemudi. Dari mulutnya keluar busa. Mesin mobil dalam keadaan mati namun pintu mobil tertutup dari dalam dan kaca tertutup rapat.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya sekitar pukul 15.00 WIB, korban sedang memanasi mobilnya. Mobil itu setiap harinya memang harus dipanasi agar akinya tidak rusak.

Saat mesin mobil dalam keadaan menyala, korban masuk dan duduk di jok mobil sambil menutup pintunya. Entah tertidur atau ada hal yang lain, korban tetap di dalam mobil dan tak keluar hingga keluarganya menemukannya sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat hendak membuka pintu mobil, ternyata pintu terkunci dari dalam sehingga digunakanlah kunci serep. Saat pintu berhasil dibuka, korban diketahui sudah dalam keadaan tewas.

“Untuk penyebab pasti, kami menunggu hasil visum,” pungkas Agus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s