Sandiaga: Kasus Sumber Waras Dibahas Tim Transisi

Sandiaga: Kasus Sumber Waras Dibahas Tim Transisi

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan tetap menuntaskan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras. Sandiaga menyebut hal itu telah dibahas bersama tim transisi.

“(Sumber Waras) itu juga yang menjadi bagi tim penyesuaian (transisi) untuk bekerja dan memastikan jangan sampai ada yang terlambat,” ujar Sandiaga di kediaman Probosutedjo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).

Sandiaga mengatakan proses transisi sedang fokus memantau program yang sedang berlangsung. Ia mengatakan timnya juga akan fokus pada penganggaran agar dapat berjalan dengan baik.
“Tim penyesuaian (transisi) akan fokus untuk menyesuaikan program sinkronisasi untuk memastikan program-program berlangsung. Fokus dan penganggaran berlangsung dengan baik,” katanya.

Sandiaga juga berjanji akan lebih berhati-hati dalam menyusun program. Ia tidak ingin kasus yang menimpa Sumber Waras terulang.

“Kita akan pastikan setiap program tidak dilakukan tergesa-gesa. Harus ada konsultasi yang tentunya melibatkan lembaga hukum, lembaga keuangan, maupun mengajak juga semua pemangku kepentingan ahli,” ucapnya.

“Sehingga kebijakan ke depan dapat dari dukungan pola ini berkembang dalam forum rembuk sehingga bottom up. Jadi lebih mempermudah untuk eksekusinya,” ujar Sandiaga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s