Deddy Mizwar Sudah Bertemu Prabowo Subianto

Deddy Mizwar Sudah Bertemu Prabowo Subianto

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang disebut-sebut bakal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mengaku sudah bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, Deddy enggan bercerita panjang lebar terkait pertemuannya itu.

Deddy juga mengatakan, pertemuannya itu tidak spesifik membahas Pilgub Jabar 2018. “Dengan Pak Prabowo sudah ketemu, tapi kita enggak ngomongin (Pilgub Jabar) saja, ngomongin yang lain juga,” ujar Deddy di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (26/4/2017).

Deddy tidak menjelaskan lagi terkait pertemuannya dengan Prabowo. ‎Apa yang dibahas pun tidak dia rinci secara pasti. Namun, Deddy menegaskan, pertemuan itu memang sudah terjadi.

Seperti diketahui, Deddy Mizwar disebut-sebut bakal maju di Pilgub Jabar 2018. Namun, hingga kini, aktor senior itu belum pernah memberikan jawaban tegas terkait niat politiknya itu.

Bahkan, Deddy pun terkesan tidak serius jika ditanya terkait niatannya itu. Deddy beralasan, niat politiknya itu belum mendapat dukungan dari partai politik yang akan menjadi kendaraannya di Pilgub Jabar 2018. “Kalau dicalonkan kita maju, kalau enggak dicalonkan jangan maju,” katanya.

Deddy pun seakan tanpa beban menghadapi Pilgub Jabar 2018, meski namanya santer disebut sebagai salah satu kandidat kuat bakal calon gubernur Jabar 2018. “Kalau enggak ada (partai yang dukung) ya sudah jadi ‘jenderal’ aja lagi. Kan beres, susah amat hidup,” tandas pemeran Jenderal Naga Bonar itu. (Baca juga: Gerindra-PKS Mesra, Langkah Ridwan Kamil Makin Berat).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s