10 Tempat Impian Honeymoon yang ada di Indonesia

10 Tempat Impian Honeymoon yang ada di Indonesia
honye

1. Raja Ampat, Papua Barat

raja1

Surga dunia adalah nama lain tempat yang sudah terkenal sampai mancanegara ini. Keindahan pantai serta kecantikan bawah lautnya tak perlu diragukan lagi. Travelers dan pasangan bisa bersantai dan puas menikmati lautan biru seolah hanya milik berdua.

2. Yogyakarta

yogyakarta

Kota Gudeg ini sungguh sempurna untuk dijadikan tujuan bulan madu. Travelers bisa wisata kuliner di sepanjang Marlioboro dan membeli aneka souvenir disana. Habiskan hari bersama pasangan dengan menjelajahi obyek wisata seperti, Taman Sari, Istana Ratu Boko, Candi Prambanan, beraneka macam desa wisata, hingga Pantai Parangtritis dan Pantai di Gunungkidul. Jangan lupa juga untuk menyaksikan Sendratari Ramayana di Candi Prambanan, yang berkisah tentanng cinta Rama dan Shinta.

3. Ubud, Bali

ubud

Semua pasti setuju jika di Ubud menjadi pilihan destinasi untuk bulan madu. Berbeda dengan Kuta yang penuh hingar binger anak muda, suasan di Ubud jauh lebih tenang dengan suasana sawah yang hijau. Obyek wisata yang seru dijelajahi bersama pasangan antara lain; Gua Gajah, museum seni, Pasar Sukawati dan masih banyak lagi.

4. Gili Nanggu, Lombok

Summer love and sunshine
Berjalan bergandengan tangan di tengah hamparan pantai berpasir putih sungguh romantis. Pilih saja Gili Nanggu, Lombok. Disini hanya ada satu penginapan, yaitu Gili Nanggu Cottage. Menariknya, tidak sedikit peengantin baru yang menginap di cottage yang bergaya tradisional lengkap dengan atap jeraminya. Habiskan waktu bersnorkeling dan bermain di pasir putih. Menikmati sunset di pantai akan menjadi penutup yang romantis saat bersama pasangan.

5. Danau Toba, Sumatera Utara

danau-toba
Kecantikan alam Danau Toba tak ada tandingannya. Berkeliling danau dengan pasangan diatas hamparan air biru dengan pemandangan hijau disekeliling sungguh menyejukkan hati. Bermalam bersama pasangan di penginapan sekitar danau dan nikmati kecantikan Danau Toba khusus hanya untuk anda berdua.

6. Pulau Ora, Maluku

maluku
Lautan biru kehijauan nan jernih, menjadi menu utama di pulau ini. Alam bawah lautnya pun tak kalah mempesonanya di pulau yang konon kecantikannya mirip dengan pulau Maladewa ini. Uniknya, resortnya berada tepat diatas air laut sehingga ketika travelers membuka pintu kamar saat pagi, birunya air laut seolah mengajak travelers untuk bermain bersama. Pokoknya, pengalaman once in a lifetime!

7. Pulau Moyo, NTB

ntt
Satu lagi surganya para honeymooners, yaitu Pulau Moyo di NTB. Menjelajahi hutan rimba adalah aktivitas seru lain yang bisa dilakukan berdua selain menikmati lautan dan pantainya yang luar biasa indah tentunya. Ada salah satu resor unik disini, bentuk bangunannya menyerupai tenda sehingga ketika terbangun di pagi hari, hamparan pasir putihnya seolah ikut menyapa travelers berdua. Hmm, mengagumkan bukan?

8. Kampung Sampireun, Garut

garut
Resort ini merupakan destinasi favorit di Garut. Udara yang dingin, pemandangan danau yang asri serta suasana resort yang unik menjadi magnet utama tempat ini. Bungalow-bungalow yang terletak pinggiran dengan teras kamar yang menghadap danau membuat suasana semakin romantis. Habiskan waktu berperahu berdua, memberi makan ikan, makan malam romantis di tengah danau akan menjadi bulan madu yang tak terlupakan.

9. Bukittinggi, Sumatera Barat

padang
Suasananya kota Bukittinggi yang tenang dan damai dan sejuk ini lah yang menjadi daya tarik utama pasangan honeymooners. Beberapa objek wisata yang dapat travelers dan pasangan kunjungi seperti, Ngarai Sianok, Jam Gadang, hingga Lubang Jepang. Travelers pun bisa puas berkeliling kota dengan menyewa bendi, kendaraan tradisional seperti delman. Jangan lupa untuk berfoto bersama, karena pemandangannya sangat indah.

10. Makassar, Sulawesi Selatan

loasari
Sebagai salah satu kota terbesar di Sulawesi Selatan, Makassar tidak pernah sepi didatangi wisatawan. Mereka yang berkunjung umumnya tertarik akan suguhan kekayaan alam bawah laut seperti di Pulau Samalona. Atau menikmati sunset di Pantai Losari, merasakan sejuknya Malino atau mengunjungi benteng Fort Rotterdam yang bersejarah. Wisata kuliner disini juga seru loh dinikmati berdua pasangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s