Di Dalam Sepatu Ada Ular Mematikan yang Sedang ‘Birahi’, Sunguh Mengerikan

Mengerikan, Ada Ular Mematikan yang Sedang ‘Birahi’ dalam Sepatu
ulk

Bayangkan apa yang akan Anda lakukan ketika akan memakai sepatu favorit, lalu menemukan seekor ular berbisa di dalamnya.

Mungkin Anda langsung melompat ke belakang menghindar dari benda kesayangan Anda, sebelum mencoba untuk ‘mengusir’ reptil itu.

Hal itulah yang dialami oleh seorang perempuan di daerah pesisir pantai Moana, Adelaide, Australia Selatan. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (23/9/2016), perempuan itu dikejutkan dengan apa yang ditemukan di dalam sepatu boot UGG kesayangannya.

Seekor ular coklat berbisa ‘bersantai’ di dalam sepatu berbahan lembutnya itu. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu lantas menghubungi Snake Catcher Adelaide untuk membantunya.

“Kami mendapatkan telepon dari seorang perempuan di Moana pada Kamis 22 September 2016. Dia mengatakan melihat benda yang terlihat seperti ekor bersisik, melingkar di dalam sepatunya,” kata penangkap ular Ange Broadstock.

Menurut keterangan Ange, pada musim dingin seperti ini ular sering keluar dari sarang mereka dan mencari tempat yang lebih hangat.

ulk2

 

“Musim kawin mereka sudah mulai, jadi mereka semua birahi dan lapar. Ular itu hanya kurang beruntung karena tertangkap,” sambung penangkap ular yang lain, Rolly Burrel seperti dikutip dari BBC.

Pawang ular itu mengeluarkan binatang berbisa itu dari dalam boot dengan sangat mudah. Ange mengambil kantong ularnya dan menuangkan ular tersebut ke dalamnya.

ulk3

Sebelumnya Ange juga menemukan ular cincin merah yang mematikan, dari dalam sepatu yang digantung terbalik di rak sepatu.

“Kita harus berhati-hati. Orang membeli rak sepatu untuk menghindari ular, tapi hal ini menunjukkan tidak ada jaminan reptil itu tidak bisa menyelinap,” ujar Ange.

Ange juga mengingatkan untuk melaporkan pawang ular setempat, jika mereka menemukan atau melihat ular berkeliaran di sekeliling mereka.

Ular coklat menjadi penyebab kematian terbesar yang diakibatkan oleh gigitan hewan berbisa. Tapi, berkat adanya anti-bisa, kini tercatat hanya ada 2 atau 3 kematian per tahun.

Walaupun jenis ular itu sangat agresif, sebisa mungkin mereka akan menghindar dari manusia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s